Operasi Ketupat, Lima Kasus Laka di Pariaman

oleh -478 views
Kasat Lantas Polres Kota Pariaman Iptu. Muhammad Sugindo. (*)

PARIAMAN – Selama operasi ketupat Singgalang 2019 berlangsung di Polres Pariaman terjadi lima kasus kecelakaan dan satu orang meninggal dunia serta kerugian sekitar Rp 7 juta. Selain itu, petugas Satlantas Polres Kota Pariaman juga mengeluarkan surat tilang dan teguran.

Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Kota Pariaman, Iptu. Muhammad Sugindo ketika ditemui diruang kerjanya, Selasa (18/6).

Dikatakannya, kasus laka itu terjadi di Sungai Limau. Sedangkan korban yang meninggal dunia adalah anak di bawah umur. Ketika itu sedang bermain, tanpa disadari melintas di jalan raya dan tertabrak mobil roda enam.

Lebih jauh M.Sugindo mengatakan operasi Ketupat Singgalang berakhir 9 Juni 2019 lalu. Namun karena Pesta Pantai berakhir 16 Juni, maka petugas tetap bertahan sampai selesai.

Untuk kasus pelanggaran terjadi 2 kasus dan tilang sebanyak 20 kasus. Kasus pelanggaran ini didominasi pendara sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan, seperti helm, STNK dan lainnya.

Sementara itu, kata Kasat lantas jika dibandingkan dengan tahun lalu, maka untuk tahun ini mengalami peningkatan. Tahun lalu hanya dua kasus Laka. (agus)

 

Loading...