Nurul Bashirah, Puteri Muslimah Indonesia 2019

oleh -319 views
Nurul Bashirah. (ist)

JAKARTA – Ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2019‎ telah memasuki babak final dan telah menemukan pemenang. Awalnya, pada masa karantina terdapat 20 finalis akhirnya terpilih 10 finalis dan terus mengerucut menjadi 5 besar sampai akhirnya terpilih 3 besar Puteri Muslimah Indonesia 2019 yaitu Erra Fazhira (Sumenep), Nurul Bashirah (Bandung) dan Laidatul Azura (Padang)‎.

Setelah bersaing ‎ketat dengan 20 finalis dari berbagai daerah di Tanah Air, akhirnya Nurul Bashirah dari Bandung terpilih menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2019.

Sementara, Laidatul Azura berhasil menyabet predikat Runner Up 2 mengalahkan belasan peserta lainnya. Gadis yang akrab disapa Azura ini lantas sangat membuat bangga masyarakat Sumatera Barat.

Namun di balik kesuksesannya tahun ini, Azura rupanya sebelumnya pernah mengikuti Puteri Muslimah Indonesia pada tahun 2015 dan 2016. Pada tahun pertamanya, Azura berhasil menduduki posisi 5 besar Sumatera Barat. Selang satu tahun, ia mendarat di 6 besar.

Gadis cantik kelahiran Padang, 19 September 1995 silam ini kini aktif sebagai seorang teller bank di kotanya. Lantas dengan statusnya kini yang menyandang runner pp 2 Puteri Muslimah Indonesia 2019, Azura harus mengemban tanggung jawab selama satu tahun ke depan. (dudung)

Loading...