Ngamar, Oknum Dosen dan Mahasiswi Diamankan Satpol PP Padang

oleh
Petugas Satpol PP Padang tengah mendata ketiga wanita malam yang berhasil diamankan di salah kafe di Padang, Sabtu (7/4). (deri oktazulmi)

PADANG – Tiga wanita malam dan satu pasangan ilegal berhasil diamankan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang dan SK 4 Pemko Padang di beberapa tempat hiburan malam dan penginapan, Sabtu (7/4) sekitar pukul 22.30 WIB.

Razia ini merupakan operasi rutin untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada seluruh masyarakat Padang.

“Untuk pasangan ilegal ini. Diketahui merupakan oknum dosen dan mahasiswi. Mereka kita amankan di salah satu kamar di Hotel Cavery Bungus Teluk Kabung,” kata Plt Kasat Pol PP Padang, Yadrison.

Yadrison mengatakan, untuk pasangan ilegal berinisial “SS” (32) dosen di salah satu perguruan tinggi swasta dan mahasiswi berinisial “FW” (26).

“Kita memastikan mereka dosen dan mahasiswi setelah kita data dan mintai keterangan. Mereka berdua pasangan ilegal, karena tidak bisa memperlihatkan surat nikah,” ujar Yadrison.

Tidak puas dengan tangkapan di Cavery Hotel, petugas gabungan ini kembali melanjutkan razia di beberapa tempat hiburan malam.‎ Petugas mendatangi kafe dan karouke di Anak Aia, Koto Tangah.

Yadrison juga mengatakan, razia ini merupakan, kegiatan rutin dalam rangka menjaga Padang dari permasalahan ketertiban dan ketentraman masyarakat.

Terakhir Yadrison mengatakan, kepada seluruh masyarakat khususnya orangtua, tetap melakukan pengawasan kepada anak dan kemenakan, agar jangan terjerumus ke praktik maksiat. (deri)

 

Loading...