Nasabah AJB Bumiputera Kecewa, Klaim Asuransi tak Dibayar

  • Whatsapp
Kantor Asuransi Jiwa Bumi Putra cabang Bukittinggi terlihat sepi. (asrial gindo)

BUKITTINGGI – Sejumlah nasabah pemegang polis Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera di Bukittinggi mengeluhkan tentang klaim asuransinya tak kunjung cair.

Salah satu keluhan mereka itu disampaikan Janahar Advil, keluarga dari Linda Ningsih pemegang polis no 2002.026978 yang telah terdaftar sejak Januari 2002 dan nomor polis 207101604485 yang terdaftar sejak tahun 2007.

Menurut Janahar, seharusnya pemegang polis sudah menerima klaim asuransi itu sejak satu tahun lalu, namun kenyataanya hingga sekarang klaim asuransinya belum juga di cairkan.

Kondisi itu tidak saja dialami oleh Linda Ningsih, tapi anaknya bernama Ananda Salsabila juga tidak kunjung menerima klaim asuransi itu.

Pihaknya sudah sering mendatangi kantor AJB Bumiputera Cabang Bukittinggi, namun pihak AJB Bumi Putra hanya memberikan janji saja tanpa ada kepastian.

Padahal dana itu sangat diharapkan Linda Ningsih maupun Salsabila untuk kelanutan studinya anaknya.

Untuk itu, ia meminta kepada AJB Bumiputera segera mencairkan pengajuan klaimnya. “Tolong penuhi kewajiban Anda dan berikan hak keluarga saya sebagai nasabah Anda. kalau seperti ini, bagaimana saya dan yang lain bisa percaya AJB Bumiputera,” pungkasnya.

Pos terkait