Nagari Languang Salurkan BLT Dana Desa

  • Whatsapp
Pj. Wali Nagari Languang, Kusnadi menyerahkan BLT dana Desa kepada salah seorang penerima bantuan.(ist)

LUBUK SIKAPING -Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana Desa tahun 2020 di Nagari Languang, Kecamatan Rao Utara, Kabupaten Pasaman berjalan aman dan lancar.

“Penyaluran BLT dana Desa yang dilaksanakan kemarin (Selasa-red) adalah bantuan untuk bulan Mei dan Juni dengan jumlah sebanyak Rp. 1.200.000,” sebut Pj. Wali Nagari Languang, Kusnadi, Rabu (8/7).

Bacaan Lainnya

Diterangkan, Kusnadi dengan telah disalurkan BLT dana Desa bulan Mei dan Juni berarti masyarakat penerima BLT dana Desa telah menerima bantuan sebanyak tiga bulan. BLT dana Desa bulan April juga telah disalurkan menjelang lebaran kemarin.

Pj. Wali Nagari berharap kepada masyarakat penerima BLT dana Desa 2020 supaya memanfaatkan bantuan itu sebaik mungkin sehingga dapat membantu maupun meningkatkan perekonomian keluarga.

Selain itu. Kusnadi juga menyampaikan pada saat penyaluran BLT dana Desa tersebut, kepala Dinas Pemberdayaan Masyakarat (DPM) Pasaman, Hasiholan Hutagalung melakukan monitoring penyaluran bantuan sekaligus memberikan pembinaan penyelenggaraan pemerintahan nagari.(hen)

Pos terkait