Mulai Besok, Kibarkan Merah Putih Sebulan Penuh

  • Whatsapp
Walikota Padang Mahyeldi. (*)

PADANG – Tepat 17 Agustus 2018 nanti, Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73. Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah mengimbau kepada seluruh warganya untuk mengibarkan bendera merah putih selama bulan Agustus.

“Kepada seluruh warga agar mengibarkan bendera merah putih di rumah masing-masing mulai 1-31 Agustus 2018,” imbau Mahyeldi.

Baca Juga

Agar seluruh warga memasang bendera merah putih, Walikota Padang menerbitkan Surar Edaran (SE). Surat tersebut bernomor 200.36/620/Kesbangpol/2018 yang ditandatangani 24 Juli lalu.

“Camat agar mengimbau seluruh warganya untuk memasang bendera,” kata Mahyeldi.

Selain itu, setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan menjadi contoh di tempat tinggal masing-masing dengan menaikkan bendera setiang penuh. Tidak itu saja, instansi dan perkantoran juga diharapkan serupa. Tidak saja memasang bendera, tetapi juga umbul-umbul dan lainnya yang berkaitan dengan kemerdekaan RI.

“Seluruh warga dan instansi agar mensosialisasikan secara maksimal penggunaan desain logo HUT RI yang juga bersinergi dengan logo Asian Games,” sebut Walikota Padang. (Charlie)

Berita Terkait