Muhammad Rum Jadi Plt Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman

  • Bagikan

PARIAMAN – Mantan ajudan Genius Umar ketika menjabat Wakil Walikota, Muhammad Rum ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinas Sosial Kota Pariaman. Penunjukannya sebagai Plt Kadis Sosial, karena Kadis sebelumnya, Afnil memasuki purnabakti. Sedangkan jabatan definitifnya sebagai Sekdis Sosial.

Penyerahan SK Plt. Kadis Sosial kepada Muhammad Rum dilakukan Walikota Pariaman, Genius Umar, di Muaro Pauh, Kecamatan Pariaman Tengah, Selasa (3/8).

Genius Umar mengatakan Kepala Dinas Sosial yang lama, Afnil telah banyak memberikan waktu dan tenaganya untuk kesejahteraan masyarakat. Semangatnya untuk membantu warga, memang sangat besar, sehingga banyak bantuan pusat, mulai dari PKH, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan lain sebagainya yang didapat oleh warga Kota Pariaman, dan ini harus dilanjutkan oleh Plt. Kadis Sosial .

Diungkapkannya, banyak pekerjaan Dinas Sosial yang langsung menyentuh kepada masyarakat, karena itu, Plt. Kadis Sosial harus dapat menyerap aspirasi masyarakat, dimana data yang dikelolanya, harus sesuai dengan kenyataan di lapangan, sehingga bantuan tersebut tepat sasaran.

Genius Umar juga mengajak Plt Kadis Sosial yang baru dan jajaran serta Tagana, untuk ikut aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan kawasan pantai pariaman, yang merupakan destinasi pariwisata andalan Kota Pariaman. (agus)

  • Bagikan