MU Kalahkan Arsenal di Injury Time

  • Whatsapp

MANCHESTER – Gol Marounane Fellaini di masa injury time antarkan Manchester United mengalahkan Arsenal 2-1 pada pekan ke-36 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Minggu (29/4).

Gol Man United dicetak oleh Paul Pogba pada menit ke-16 dan Marounane Fellaini (90’+1). Sementara itu gol Arsenal dicetak mantan pemain MU, Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-51.

Muat Lebih

Dengan hasil ini, Man United kokoh di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 77 poin. Sementara itu Arsenal tertahan di peringkat keenam dengan raihan 57 angka.

Pertandingan berjalan terbuka. Kedua tim silih berganti melakukan serangan.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-16 melalui gol Pogba. Dia berhasil memanfaatkan bola liar tandukan Alexis Sanchez yang menyentuh tiang gawang.

Pada babak kedua, Arsenal mengejutkan tuan rumah dengan mencetak gol cepat pada menit ke-51. Mantan pemain Man United, Henrikh Mkhitaryan, berhasil memperdaya David De Gea dengan tendangan mendatar dari luar kotak penalti.

Kebobolan pada awal babak kedua, Jose Mourinho merespons dengan memainkan Marcus Rashford, Anthony Martial, Marouane Fellaini untuk menambah daya gedor.

Gol kemenangan yang ditunggu publik Old Traford akhirnya datang pada menit ke-90. Fellaini menjadi pahlawan dengan mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Ashley Young.(benk2)

Pos terkait