MTsN 11 Agam Lepas Siswa ke Jenjang Pendidikan Lebih Tinggi

oleh -847 views
Kepala MTsN 11 Agam di Tanjung Raya Rustian menyerahkan siswa kepada Pengurus Komite SY Dt Rajo Endah dalam acara perpisahan kelas XII di madrasah setempat- (mursyidi)

LUBUK BASUNG – MTsN 11 Agam di Kecamatan Tanjung Raya melepas 150 siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dalam acara perpisahan kelas XII yang digelar di madrasah setempat Sabtu (5/5).

Kepala MTsN 11 Agam Rustian didampingi wakilnya Fauzal berharap siswa yang tamat dalam tahun ini di madrasah supaya semakin meningkat kan kemampuan dalam belajar dan pencapaian prestasi di sekobah yang baru nantinya. Karena tantangan yang dihadapi semakin banyak dan berat.

“Semoga ilmu pengetahuan yang diterima selama ini di madrasah dijadikan modal awal untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik lagi di masa mendatang,”katanya.

Pengurus Komite SY. Dt Rajo Endah juga berharap kepada siswa yang tamat agar menjaga diri dengan sebaik-baiknya, dan menjauhi berbagai pengaruh kenakalan remaja, narkoba dan perilaku negatif lainnya yang merusak diri, keluarga dan lingkungan sekitar.

Walinagari Koto Kaciak Syaiful Hendri menyatakan cukup kagum dengan keberadaan madrasah ini, karena cukup mampu memberikan yang terbaik bagi siswa selama ini. (mursyidi)

 

Loading...