Modus Tuduh Berbuat tak Senonoh, Dua Remaja Jadi Korban Pemerasan

  • Whatsapp
Diduga dua pelaku  pemerasan berhasil diamankan  Polsekta  Pariaman. (agus)

PARIAMAN – Jajaran Polsekta  Pariaman  menangkap  dua  pelaku pemerasan terhadap  dua remaja di dekat jembatan  di Karan Aur, Senin (18/5). Dari tangan DP (16)  dan NA(22) petugas mengamankan dua unit handphone.

Kapolsekta  Pariaman,  AKP Irwandi kepada  topsatu  mengatakan,  yang pertama  ditangkap  DP sedang bekerja mengantar air di Karan  Aur .

Selanjutnya  dilakukan  pengembangan,  DP menunjukan  temannya  NA. Di bawah pimpinan  Kapolsekta  Irwandi langsung  menjemput NA, di rumahnya di Desa Bato.

Penangkapan kedua pelaku didasari laporan  dari Davit (20) warga Sintuk, Kecamatan  Sintoga  bersama  temannya,  Mia (20) warga Parit Malintang,  Kecamatan  Enam  Lingkung.

Ketika itu, kedua korban sedang  santai  di dekat jembatan  di Karan Aur. Lalu datang  pelaku  dan menuduh mereka berbuat  tidak  senonoh di tempat  sepi. DP dan NA kemudian mengajak korban  ke pos pemuda. Namun kenyataannya tidak,  Davit nda Mia dibawa ke By Pas Jati. Di sana pelaku memaksa minta uang. Lantaran taka da uang, DP dan NA merampas  HP korban.

Akibat kejadian  ini, korban melapor ke Mapolsekta Pariaman. (agus)

Pos terkait