Mobil Dinas Wakil Bupati Agam Kecelakaan di Tanjung Mutiara

  • Whatsapp
Mobil Dinas Wakil Bupati Agam BA 2 T yang tersuling masuk semak setelah bersenggolan dengan minibus di Tanjung Mutiara. (ist)

LUBUK BASUNG – Belum hilang rasa terkejut mendengar peristiwa kecelakaan tragis yang mengakibatkan dua pejabat dan 1 sopir bus meninggal, kini giliran mobil dinas wakil bupati BA 2 T yang mengalami kecelakaan.

Mobil dinas itu bertabrakan dengan minibus BA 1380 SB di Gasan Ketek, di jalan lintas Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjungmutiara, Rabu (17/2) sekitar pukul 02.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kedua mobil itu bersengolan sehingga mengalami rusak ringan dan telah diamankan di Mapolres Agam,” kata Kapolres AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasat Lantas Iptu Doni Afriandi di Lubuk Basung, Rabu.

Mobil dinas wakil bupati disopiri Gunawan Saputra (34) warga Palembayan, Agam dan sopir mobil minibus atas nama Dasri (36) warga Jorong Kinagar, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Ia menceritakan kecelakaan itu berawal saat mobil wakil bupati dari arah Padang menuju ke Lubuk Basung, dengan satu penumpang atas nama Dedet (28). Mobil itu setelah mengantar Wakil Bupati Trinda Farhan Satria ke Bukittinggi. Tapi tidak diketahui kenapa mobil itu harus ke Padang dari Bukitinggi.

Sedangkan mobil kijang datang dari Pasaman Barat menuju Padang dengan empat penumpang. Di lokasi, tambahnya, mobil itu bersenggolan sehingga mobil dinas wakil bupati turun ke jalan dan masuk kebun pisang. Mobil itu mengalami rusak pada bagian depan sampai dinding kanan.

Sementara mobil kijang berada di tengah jalan dan rusak pada bagian dinding kanan. Akibat kejadian itu, sopir mobil dinas wakil bupati dan penumpang tidak mengalami luka-luka.

Sedangkan sopir minibus mengalami benturan pada bagian kepala dan dirawat di RSUD Lubukbasung.

Untuk penumpang atas nama Rahmat Fauzi (33), Yusmarni (48), Wairudin (70) dan Fauzi (33) mengalami luka lecet. “Seluruh penumpang dalam kondisi tertidur saat kejadian itu,” katanya didampingi Kanit Laka Ipda Dondri Donand. (khudri)

Pos terkait