Mobil Alphard Diduga Milik Anggota DPRD Tabrak Polantas

  • Whatsapp
pengemudi mobil menabrak polisi lalu lintas di Maluku Utara

Mobil Diduga Milik Anggota DPRD Tabrak Polantas Maluku Utara Arif Budianto · Minggu, 09 Mei 2021 – 11:11:00 WIT pengemudi mobil menabrak polisi lalu lintas di Maluku Utara

MALUKU UTARA – – Tindakan tak terpuji kembali diperlihatkan seorang pengemudi mobil, dengan menabrak anggota polisi lalu lintas di Maluku Utara (Malut). Tindakan tak terpuji itu pun membuat netizen geram atas sikap pengemudi arogan.

Diduga pemilik mobil adalah anggota DPRD Malut. Kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @manaberita. Tampak pada video itu sebuah mobil Toyota Alphard berwarna silver melajukan kendaraannya, sementara seorang polisi lalu lintas yang mengenakan jas hujan sedang berada di depan mobil.

Akibat ulahnya itu, polisi tersebut terdorong ke depan, tak lebih dari 1 meter. Beruntung dia segera minggir dan ditarik seorang pria lainnya. Sementara mobil Alphard itu melaju begitu saja.

Informasi yang dihimpun MPI, kejadian tersebut bermula saat seorang polisi meminta mobil tersebut untuk tidak berhenti di area parkir, karena menyebarkan kemacetan. Tidak jelas komunikasi yang terjadi antara pengemudi dan polisi. Hingga polisi yang berada di depan depan mobil.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di sebelah Toko Colombos Kampung Pisang, Malut, Sabtu (8/5/2021) sore sekitar pukul 17.10 WIT. Diduga pengemudi mobil adalah anggota DPRD Maluku Utara.

Video tersebut pun mendapat respons dari netizen. Account @nur_janah53 berkomentar “Kenapa orang kaya selalu arogan? Anggota dewan dapat suara dari rakyat, setelah terpilih seperti orang yang….ah sudahlah. Inilah potret mirisnya negeriku,” tulis dia.

Netizen lainnya berkomentar, “Sombong amat sih pak? Coba nanti kalo udah di kantor polisi masih bisa nggak mukanya sengak gitu?,” kata account @neng_jepret. (inews)

Lihat Artikel Asli

  • Whatsapp

Related posts