Minimalisir Pengguna Narkoba, Polri Sosialisasi ke Rumah Ibadah

  • Whatsapp
Direktur Narkoba Polda Sumbar, Kombespol Kumbul Kusdjiyanto. (*)

TUA PEJAT – Direktorat Narkoba Polda Sumbar didampingi jajaran Polres Kepulauan Mentawai terus lakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba ke rumah-rumah ibadah. Tak hanya di masjid, sosialisasi bahaya narkoba juga turut dilakukan di gereja-gereja.

Direktur Narkoba Polda Sumbar, Kombespol Kumbul Kusdjiyanto saat sosialisasi di Gereja Katolik Santo Petrus, kilometer 1 Tuapejat, Sipora Utara mengatakan, upaya kepolisian untuk menekan angka pengguna narkoba harus dilakukan di semua lini masyarakat. Rumah ibadah, sebagai tempat yang paling sering dikunjungi merupakan langkah strategis untuk itu.

Baca Juga

“Indonesia darurat narkoba, narkoba ada di semua kalangan. Maka dari itu kita juga memberikan sosialisasi, penyuluhan dan himbauan di semua kalangan, pada waktu sebelumnya kita telah memberikan penyuluhan di masjid, lingkungan Pemkab Mentawai dan sekolah-sekolah, dan kali ini kita memberikan penyuluhan di gereja,” kata Kumbul, Minggu (25/3).

Menurut Direktur Narkoba, kawula muda merupakan sasaran empuk bagi pengedar narkoba, untuk itu jemaat yang hadir pada kesempatan tersebut, diminta untuk meningkatkan pengawasan dan kepedulian terhadap anak-anak. (ricky)

Berita Terkait