Mencuri Sepeda Motor di Sekolahnya, Dua Pelajar Diamankan Polisi

oleh
ilustrasi.cakrawala.co

PADANG-Diduga mencuri sepeda motor, dua pelajar SMK Negeri ditangkap aparat kepolisian, setelah mendapat informasi dari masyarakat, Kamis (29/11) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kedua pelaku Ha, (18) dan Fr, (16) ditangkap di kawasan sekolahnya, Lolong, Padang. Dia mencuri sepeda motor di areal parkir sekolahnya, Rabu (21/11) pagi.

Kapolsek Padang Utara, Kompol Zulkafde kemarin membenarkan penangkapan kedua pelajar yang terlibat pencurian sepeda motor.
Selain kedua pelajar itu polisi juga meringkus penadah, Geri Rawang, 24 di kawasan Beringin Raya, Lolong Belanti. Dari pemuda itu disita sepeda motor Yamaha Mio Soul tanpa plat nomor polisi.

Dikatakan, setelah melakukan penyelidikan, Tim Opsnal Reskrim  Polsek Padang Utara, mendapat informasi pelaku curanmor di pekarangan SMK Negeri itu berada di sekolahnya.

Tim gabungan dipimpin Kapolsek Padang Utara, Kompol Zulkafde melakukan koordinasi dengan kepala SMK itu dan kemudian mengamankan kedua tersangka.

Setelah dilakukan pengembangan didapatkan tersangka 480 (penadah) dan barang bukti sepeda motor Mio Soul tanpa plat nomor. “Tersangka masih dalam pemeriksaan, untuk penyelidikan selanjutnya,”kata Zulkafde. (guspa)

Loading...