Membangun Daerah, Bupati Eka Putra Rangkul PKS

  • Whatsapp
Pelantikan pengurus DPC dan DPRT PKS dihadiri Bupati Eka Putra. (ist)

BATUSANGKAR – Pemkab mengajak pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanah Datar untuk bersama membangun daerah ini.

Keinginan itu disampaikan Bupati Eka Putra saat pelantikan pengurus DPC dan DPRT PKS, Minggu (7/3) di gedung Nasional Maharjo Dirajo Batusangkar.

Bacaan Lainnya

Menurut Eka Putra, sesuai visi dan misi dengan 10 program unggulannya, tentu bisa sejalan dengan program PKS yang sejak dulu memiliki political will kuat memajukan pertanian dan UMKM serta membuka lapangan pekerjaan. Semua tentu siap dikolaborasikan dengan visi PKS.

“Akan sangat baik dan bagus dalam mengatasi persoalan masyarakat butuh dukungan dalam kerjasama dari kader dan pengurus PKS untuk bergandengan tangan, seayun selangkah membangun Luhak Nan Tuo,” kata Bupati.

Katanya, perbedaan dukungan politik dirinya dengan PKS saat Pilkada akan dijadikan modal untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat.

Diutarakan, ditengah keterbatasan APBD Tanah Datar, sebagian besar tersedot untuk belanja pegawai, ditambah penanganan pandemi Covid-19 serta pemulihan ekonomi, saat itu berbagai fenomena sosial terjadi, yakni seperti narkoba, pergaulan bebas, LGBT, pengangguran sampai masalah kemiskinan tentu ini menjadi tanggungjawab semua, tidak hanya pemerintah daerah.

“Tantangan itu menjadi tugas bersama, kita semua harus bersinergi, kompak, bekerjasama dari seluruh masyarakat, pemangku kepentingan sampai pada partai politik,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Tanah Datar Adib Fadhil mengapresiasi kehadiran Bupati Eka Putra sebagai pemimpin
muda dan energik, dimana PKS mempunyai semangat yang sama dengannya dalam membangun Tanah Datar.

“DPD PKS siap bersinergi dengan bupat, sebab disadari tidak bisa bekerja sendiri, makanya kita siap bersama Pemkab, Forkopimda dan unsur lainnya untuk bersinergi dan berkolaborasi melakukannya,” timpal Adib. (ydi)

Pos terkait