Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Nasional Dharmasraya

  • Bagikan
Ilustrasi. (nu)

PULAU PUNJUNG – Seorang laki laki ditemukan sudah tak bernyawa dipinggir jalan lintas sumatera di kawasan SMAN 01 Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Senin (22/11/2021). Laki – laki itu diketahui bernama Irul (35) warga Kecamatan Sitiung dan berdomisili di Kecamatan Padang Laweh.

Belum tau pasti penyebab kematian korban. Namun peristiwa ini dibenarkan oleh pihak pemerintahan kecamatan setempat dan pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, korban ditemukan pertamakali oleh warga setempat saat melintas di kawasan tersebut.

“ Kami mendapat informasi adanya penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir jalan, tepatnya di Jorong Piruko Timur, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru. Namun kita belum tahu pasti penyebab kematian korban, dan kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian,” terang Camat Koto Baru, Marco saat dikonfirmasi Topsatu.com.

Merco menambahkan, korban merupakan warga Kecamatan Sitiung dan bersomisili di Kecamatan Padang Laweh. Korban akrab dipanggil Irul ( 35) .

“Kita dapat informasi Camat Padang Laweh, dan mengatakan bahwa yang meninggal itu adalah warganya,” kata Marco.

Lanjut Marco, disamping korban tergelatak satu unit sepeda motor yang diduga adalah miliknya korban.

” Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. Untuk memastikanya, tentunya pihak kepolisian,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Kasat Lantas, IPTU Sayyid Malik dan Kasat Reskrim IPTU Dwi Angga Prasetyo juga membenarkan peristiwa tersebut. Saat disinggung apa penyebab kematian korban, mereka menyebutkan masih mengumpulkan data.

“Kami masih melakukan olah TKP dan menyelidiki penyebab kematian korban,” pungkasnya. ( roni )

  • Bagikan