Mayat Pria Berlumuran Darah Ditemukan di Rumah Kosong

  • Whatsapp
Ilustrasi. (nu)

PAINAN – Warga Simpang Tabek Pasar Kuok, Kenagarian IV Koto Hilia, Kecamatan Batang Kapeh, Pesisir Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Kamis (10/10) sekira pukul 06.45 WIB.

Mayat yang diketahui bernama Sukri itu pertama kali ditemukan salah satu warga sekitar. Menurut keterangan warga, saat ditemukan jasad dalam posisi terlentang dengan menggenakan celana dalam dan sekujur tubuhnya terdapat bercak darah. Hingga polisi tiba di lokasi kejadian warga belum berani mengangkat jenazah tersebut. Alasan warga menunggu kedatangan aparat keamanan. “Kami tidak berani menyentuh jenazah karena pak polisi belum datang.

Bacaan Lainnya

Informasi warga, korban bukan warga Simpang Tabek Pasar Kuok. Namun, kemungkinan adalah warga Sungai Nyalo tapi belum didapatkan informasi pasti karena memang saat ditemukan korban tidak punya identitas sama sekali.

“Dugaan saya korban warga Sungai Nyalo, tapi belum pasti juga,” jelas salah seorang warga.

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Nopal menyebut, mayat tersebut ditemukan di halaman teras rumah kosong di depan Mangkuak Badeta, Simpang Tabek Pasar Kuok, Kenagarian IV Koto Hilia, Kecamatan Batang Kapas. “Benar, saat ditemukan warga, tubuhnya dikelilingi penuh darah yang hanya menggunakan celana dalam dengan posisi terlentang,” kata Cepi.
Namun, hingga saat ini, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. (man/son)

Pos terkait