Mayat Perempuan Ditemukan Warga Jaho

oleh -1.019 views
Ilustrasi. (nu)

PADANG PANJANG – Masyarakat Nagari Jaho, Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, dihebohkan oleh penemuan mayat yang telah membusuk di jalur lintas pendakian Talago Kumbang, Sabtu (23/2) pagi tadi sekitar pukul 08.10 WIB.

Mayat yang akhirnya diketahui bernama El (25), warga Sungai Talang Paninjauan itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Jaho, Umar (28) saat melintas di TKP. Lokasi penemuan mayat sekitar 5 KM dari perkampungan penduduk.

Polisi yang mendapat laporan warga, kemudian mendatangi lokasi. Dibantu warga, polisi mengevakuasi mayat yang tinggal tulang berbungkus pakaian itu ke RSUD Padang Panjang.

“Tubuh mayat sudah dimakan belatung. Kepala, kaki dan tangan sudah tinggal tulang. Sementara mayat masih dibungkus baju dan rok,” sebut Ketua Pemuda Desrizon.

Awalnya mayat tidak bisa dikenali, karena wajahnya tinggal tengkorak. Namun setelah info tersebut disebar ke berbagai grup WA dan fb, akhirnya identitasnya dikenali.

“Ada warga Sungai Talang datang ke RSUD dan mengaku telah kehilangan anggota keluarga sejak tiga minggu lalu. Setelah melihat pakaian dan rok mayat, ia memastikan mayat itu keluarganya,” kata Kasat Reskrim Polres Padang Panjang Iptu Kalbert Jonaidi. (Jas)

Loading...