Maxim Cooking Fiesta, Ajak Keluarga Konsumsi Masakan Sehat

oleh
Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama GM Sales and Marketing PT Maspion, Edwin Siswanto memasak telor ceplok tanpa minyak menggunakan produk masak Maxim. Ist
PADANG-Sebanyak 416 ibu-ibu PKK yang tergabung dalam 104 tim mewakili 104 kelurahan se Kota Padang beradu kemampuan dalam memasak hidangan untuk keluarga. Kegiatan itu merupakan bagian dari dukungan terhadap gerakan gemar memasak untuk keluarga Indonesia Sehat, yang diselenggarakan piranti masak anti lengket Maxim .
GM Sales & Marketing PT Maspion, Edwin Siswanto di sela kegiatan mengatakan, Maxim Cooking Fiesta diadakan untuk mendukung gerakan gemar memasak untuk keluarga Indonesia sehat. Masing-masing tim memasak untuk hidangan utama dan makanan penutup.
“Banyaknya ibu-ibu bekerja serta maraknya restoran siap saji yang menawarkan jasa layanan antar membuat kegiatan memasak saat ini semakin berkurang di tengah keluarga. Padahal, memasak di rumah dapat lebih terjamin kesehatannya serta dapat menjaga kebersamaan keluarga,” kata Edwin, Minggu (4/11).
Kegiatan tersebut, menurut Edwin, merupakan suatu bentuk kepedulian Maxim untuk menggalakkan gemar memasak sendiri untuk keluarga Indonesia sehat.
“Pola hidup sehat itu pertama berawal dari keluarga. Maxim terpanggil untuk menggalakkan gaya hidup sehat dan halal melalui aktifitas memasak,” ujarnya.
Maxim, kata Edwin, merupakan piranti masak anti lengket pertama dan aman karena diproduksi dari bahan-bahan yang aman untuk memasak. Maxim juga sehat karena penggunaan sedikit minyak atau bahkan tidak menggunakan minyak sama sekali serta nyaman karena tidak lengket dan mudah dibersihkan.
Di samping itu, Maxim juga merupakan piranti masak anti lengket yang halal pertama dan belum lama ini mendapat Top Brand untuk kategori produk masak anti lengket halal. Sebelumnya selama lima tahun berturut-turut, dari 2012 sampai 2017 mendapat Top Brand kategori peralatan masak anti lengket dari Frontier Consulting Group.
Sementara itu, Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah yang membuka kegiatan mengatakan, Pemko Padang sangat mendukung Maxim Cooking Fiesta karena menggalakkan gemar memasak untuk keluarga sehat. Apalagi, bahan dasar masakan adalah ikan dimana Pemko Padang sangat mendorong masyarakat untuk gemar memakan ikan. Budaya makan ikan dapat menghadirkan generasi yang sehat dan cerdas.
“Selain itu, produknya juga sudah disertifikasi halal oleh MUI. Tentunya ini dapat memenuhi kebutuhan memasak bagi keluarga muslim. Di samping itu, kegiatan-kegiatan semacam ini tentunya juga mendukung kepariwisataan di Kota Padang,” kata Wako.
Selain itu juga ada lomba masak estafet (cooking rally). Selain di Kota Padang, menurutnya, Maxim juga sebelumnya mengadakan kegiatan yang sama di Kota Makassar dan ditargetkan satu kota besar lainnya menjelang akhir tahun 2018.
Lomba memasak bagi ibu-ibu se Kota Padang itu didukung oleh Pemko Padang, PKK Kota Padang dan GOW se Kota Padang. (107)
Loading...