Mata Kuliah Strategic Sharia Banking Management Menjadi Kurikulum Baru di IPB.

  • Whatsapp
Prosesi penandatanganan kerjasama BSM dan IPB dilakukan secara virtual.(ist)

PADANG – Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) kembali memperkuat kerjasama dengan Institute Pertanian Bogor (IPB). Kali ini keduanya bekerjasama dalam program pengembangan ekonomi dan keuangan syariah dengan cara menjadikan mata kuliah Strategic Sharia Banking Management menjadi kurikulum baru di IPB.

Prosesi penandatanganan dilakukan secara virtual oleh Direktur Finance, Strategy and Treasury Mandiri Syariah Ade Cahyo Nugroho dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor Prof. Nunung Nuryartono, Kmais (25/6). Kerjasama untuk meningkatkan kompetensi SDM itu dibantu Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI).

Bacaan Lainnya

“Kerjasama ini menjembatani program pendidikan syariah dan menjadi link and match kebutuhan SDM di industri perbankan syariah. Ini merupakan bagian upaya Mandiri Syariah dalam menjawab tantangan tingkat literasi keuangan syariah dengan menggandeng perguruan tinggi,” kata Direktur Utama Mandiri Syariah Toni E B Subari.

Sebelumnya Mandiri Syariah telah bekerjasama dengan IPB dalam pengelolaan cash management, pembayaran SPP mahasiswa melalui host to host, payroll, layanan pembiayaan bagi civitas akademik di lingkungan IPB, maupun program beasiswa Islamic Sociopreneur Development Program (ISDP).

Pos terkait