Masuki Purnabhakti, ASN Dilepas dengan Upacara

  • Whatsapp
Walikota Pariaman Genius Umar memberikan piagam kepada Batrizal yang memasuki purnabakti dalam Upacara di halaman Balaikota Pariaman. (kominfo)

PARIAMAN – Baru perdana dalam sejarah, seorang ASN di Pemko Pariaman yang memasuki purnabakhti di lepas secara Upacara di Halaman Balaikota. ASN, tersebut adalah Batrizal, Kasi Damkar Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman. Upacara di pimpin langsung Walikota Pariaman Genius Umar, Kamis (16/7).

Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi mengatakan bahwa apel Purna Tugas sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada ASN yang telah memasuki Purna Tugas. “Pas di hari perdana memakai status sebagai Pensiunan dilakukan Upacara pelepasan yang diikuti anggota Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan itu, Walikota memberikan piagam penghargaan, karena selama bertugas sebagai ASN, Batrizal bisa menjalankannya dengan baik. Waktu 35 tahun, pengabdian sebagai ASN bukan waktu yang pendek.

“Saya selaku Walikota dan mewakili ASN Pemko Pariaman mengucapkan selamat kepada Batrizal yang telah mengakiri masa dinasnya selaku ASN. Semoga dalam memasuki purnabakti, beliau bisa memberikan sumbangsih kepada Pemko Pariaman demi kemajuan Kota Tabuik ini ke depannya. Begitupun, memasuki purnabakti, Batrizal hendaknya bisa berkarya demi mengisi waktu”, pintanya.

Sementara itu, Batrizal, ASN yang memasuki purnabakti kepada Topsatu mengatakan merasa terharu dengan diadakan upacara pelepasannya sebagai ASN dan memasuki Purnabakti. “Saya tidak membayangkan hal semacam ini, mudah-mudahan ASN yang lain yang memasuki purnabakti juga mendapatkan kesempatan seperti ini,”, ucapnya. (agus)

Pos terkait