Masuk Lokasi Wisata di Pesisir Selatan Harus Dilengkapi Kartu Vaksin

  • Bagikan

PAINAN – Penegakkan Prokes dalam rangka Operasi Zebra Singgalang tahun 2021 dari tanggal 15 – 28 November 2021 di tegaskan pada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan, 21/11/2021.

Kapolres AKBP Sri Wibowo  melalui Kasat Lantas IPTU Riwal Maulidinata, mengatakan untuk pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang kali ini yang digelar serentak di seluruh wilayah Indonesia termasuk wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, ditargetkan pengendara lebih safety termasuk kelengkapan pandemi termasuk vaksin.

Sesuai Surat Edaran Bersama Forkopimda Kab. Pesisir Selatan Tanggal 17 November 2021 dan peratuan Pemda Kab. Pessel.

Untuk itu, Kasat lantas polres Pesisir Selatan mengajak pada seluruh Stack holder yang ada untuk bergerak bersama, agar apa menjadi target pencapain vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan 85 % bisa tercapai.

Sementara itu di gelar juga Gerai Vaksinasi di halaman parkir pantai carocok painan oleh Satgas Covid-19 Kab. Pessel tergabung Pemda, Nakes, TNI-Polri dalam rangka percepatan vaksinasi.

Berkolaborasi Satlantas Polres Pessel (Pesisir Selatan) menggelar Operasi Zebra Singgalang dari tanggal 15 – 28 November 2021 untuk menegakkan aturan untuk mematuhi protokol kesehatan disamping mematuhi aturan berlalu lintas.

Dan bagi pengunjung objek wisata di minta untuk menunjukkan kartu vaksin, apabila belum divaksin langsung dilakukan vaksinasi di gerai vaksin Satgas Covid-19 Kab. Pessel, tentunya melewati vaksinator terlebih dahulu.

Kasat juga berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera di vaksin. Karena vaksin itu baik bagi kesehatan pada akhirnya herd imunity tercipta masyarakat pessel terlindungi dari Covid-19.

Berdasarkan pantauan humas pada Gerai Vaksinasi di objek wisata pantai Carocok ini juga hadir Kapolsek IV Jurai beserta personel mengamankan jalannya kegiatan. (mat)

  • Bagikan