Mardison Mahyuddin Terpilih Lagi Jadi Ketua Golkar Kota Pariaman

  • Whatsapp
Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwantanur menyerahkan bendera partai kepada Mardison Mahyuddin yang terpilih kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pariaman. (agus)

PARIAMAN – Mardison Mahyuddin mengukir sejarah di Partai Golkar. Pasalnya, dalam Musda V DPD II Partai Golkar Pariaman, di Hotel Safari Inn, Senin (11/1), Ia kembali memegang amanah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pariaman.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar Khairunas mengatakan satu, dua ataupun tiga periode menjadi Ketua Golkar, itu bukan menjadi persoalan. Seseorang diberi amanah oleh partai untuk menduduki jabatan ketua, jika menunjukkan prestasi yang baik selama kepemimpinannya sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Mardison Mahyuddin berhasil memegang tampuk pimpinan Ketua DPD Partai Golkar Pariaman. Buktinya, terlihat dari perolehan suara ketika pemilu legislatif.

Mardison Mahyuddin yang saat ini menjadi Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023, sebelumnya menduduki jabatan Ketua Komisi, Wakil Ketua DPRD dan Ketua DPRD Kota Pariaman. ” Ini menunjukkan, ia termasuk berhasil dan berprestasi memimpin Golkar di Kota Pariaman,” ucapnya.

Sementara itu, Mardison Mahyuddin mengatakan dengan diberi amanah kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pariaman akan berusaha meningkatkan jumlah perolehan suara dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang. “Target, Ketua DPRD Kota Pariaman harus dipegang kader yang duduk di legislatif nantinya”, ucapnya. (agus)

Pos terkait