Man City Kunci Titel Juara Liga Inggris

Liga Inggris. (*)

JAKARTA – Manchester United secara mengejutkan bertekuk lutut di tangan tim jurukunci West Bromwich Albion 0-1 di old Trafford, Senin (16/4/2018) dini hari.

Dengan kekalahan ini ni ototmatis membuat Manchester City keluar sebagai juara Liga Inggris 2017-2018. Selisih 15 poin dalam lima pertandingan yang tersisa musim ini telah membuat The Citizens –julukan Manchester City- tidak terkejar di puncak klasemen.

Selain itu keunggulan Man City sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini, juga menguatkan posisi mereka dalam kompetisi. Tak ayal, sejak mengetahui kekalahan Man United dari West Bromwich Albion, para pemain Man City pun mulai merayakan pesta kemenangannya.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan selamat kepada Manchester City yang dipastikan menjadi juara Liga Inggris. Mourinho pun menyebut Man City adalah tim terbaik di Liga Inggris.

“Saya sudah tahu cepat atau lambta mereka (Man City) akan meraih gelar juara (Liga Inggris 2017-2018). Jika saya berada di posisi mereka, saya akan merasa sangat sedih bila ada orang yang berbicara Man City meraih gelar juara karena Man United dikalahkan West Brom,” ungkap Mourinho, dikutip dari Talk Sport, Senin (16/4/2018), seperti disiarkan okezone.(lek)

Loading...