Malam Ini Debat Calon Kepala Daerah Agam di Padang TV

  • Whatsapp
Komisi Pemilihan Umum. (progres)

LUBUK BASUNG – Jumat (20/11), sekitar pukul 20.00 WIB, KPU Kabupaten Agam bakal menggelar debat publik pasangan calon bupati dan wakil bupati putaran kedua, di studio Padang TV, Gedung Graha Pena Kota Padang.

Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Agam, Erkonolis, Jumat (20/11) mengatakan, tema yang diangkat dalam debat putaran kedua ini adalah pembangunan, ekonomi, dan kesejahteraan sosial.

Bacaan Lainnya

“Debat publik akan diikuti empat pasang calon bupati dan wakil bupati seperti, Taslim-Syafrizal pemegang nomor urut 1, Hariadi-Novi Endri nomor urut 2, Trinda Farhan Satria-M. Kasni nomor urut 3 dan Andri Warman-Irwan Fikri nomor urut 4,”katanya.

Debat publik dilaksanakan live dari studio Padang TV, mulai pukul 20.00 WIB. Keempat paslon diharapkan hadir sesuai waktu yang telah ditentukan. Pelaksanaan debat dengan menerapkan standar protokol kesehatan ketat.

“Yang boleh menghadiri debat di studio itu adalah dua orang dari Bawaslu Agam, lima orang dari KPU Agam, dan empat orang tim kampanye dari masing -masing pasangan calon,” katanya.

Selain itu, masyarakat juga dapat menyaksikan debat publik di live streaming Padang TV, chanel youtube Padang TV, live facebook padangtvofficial, live facebook KPU Kabupaten Agam, radio Gita FM 99.2 Mhz dan Jelita FM 103.9 Mhz. (mursyidi)

Pos terkait