Maju Sebagai Walikota Bukittinggi,  H. Erman Safar Daftar ke Gerindra

  • Whatsapp
H. Erman safar foto bersama dengan ketua DPC Gerindra Ismunadi Sofyan seusai mendaftarkan diri di partai besutan probowo itu untuk calon walikota Bukittinggi. (asrial gindo)

BUKITTINGGI – Ketua Yayasan Bukittinggi Madani berbagi H. Erman Safar mendaftar sebagai calon walikota Bukittinggi di Partai Gerindra.

Erman Safar yang selama ini dikenal orang dekatnya Ustaz Abdul Somad (UAS) itu mendatangi kantor DPC Gerindra Bukittinggi didampingi tokoh masarakat Bukittinggi, Yulman Hadi dan sejumlah timnya.

Bacaan Lainnya

Rombongan disambut Ketua DPC Gerindra Ismunandi Sofyan, ketua penerimaan bakal calon walikota Partai Gerindra Andri Fidal dan sejumlah pengurus lainya.

Erman Syafar kepada wartawan mengatakan, yang melatarbelakangi ia maju sebagai calon walikota di antaranya untuk kemajuan umat di Bukittinggi.

Sementara Ismunandi Sofyan mengatakan, Gerindra memberikan peluang yang sama kepada semua kandidat untuk mendaftar.

Namun kandidat yang dibutuhkan untuk diusung partai adalah orang yang enterprenuer dan punya wawasan.

Semuanya dipulangkan kepada DPP Partai Gerindra. Sebab yang memutuskanya nantinya adalah DPP. DPC hanya menampung kandidat kandidat yang mendaftar.

“Hingga kini sudah ada empat kandidat yang mendaftar  diantaranya Martias Tanjung, Fauzan Hafiz, David Chalik dan Erman Safar,”ujarnya.

Sementara tokoh masyarakat Bukittinggi, Yulman Hadi menyebutkan Erman Safar dari sekian banyak kandidat calon pemimpin Bukittinggi ke depan. (gindo)

Pos terkait