Maju Periode Kedua, Sutan Riska Bertekad Rampungkan Pekerjaan Rumah yang Tertunda

  • Whatsapp
Sutan Riska Tuanku Kerajaan- SR- Labuan ketika menyapa masyarakat di Sipangkur 1, Kecamatan Tiumang, Sabtu (24/10) malam. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Pasangan calon kepala daerah Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan – Dasril Panin Dt Labuan terus menyapa masyarakat di wilayah Dharmasraya selama masa kampanye berlangsung.

Sabtu ( 24/10) malam pasangan kepala daerah Dharmasraya ini menyapa warga Koto Beringin, Sipangkur dan Sungai Langkok, Kecamatan Tiumang.

Bacaan Lainnya

Maju untuk kedua kalinya pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, Sutan Riska bertekad akan menuntaskan pekerjaan rumah di bumi mekar Dharmasraya.

Ia mengakui ada sejumlah program yang tertunda lantaran Pandemi Covid 19 , dan akan dituntas pada 2021 mendatang jika dirinya kembali dipercaya masyarakat. Kemudian program yang membutuhkan uluran tangan pemerintah pusat seperti kelanjutan proyek Islamic Center, RSUD Dharmasraya yang baru serta sejumlah ruas jalan di wilayah Dharmasraya dan seabrek program lainnya.

” Kita tuntaskan pekerjaan rumah yang belum rampung,” kata Sutan Riska ketika menyapa masyarakat di sejumlah Dharmasraya.

Lanjut Sutan Riska, pihaknya juga bakal memantapkan program-programnya untuk Dharmasraya. Terutama untuk mensejahterakan masyarakat, dalam bidang pendidikan, keagamaan, infrastruktur, UMKM, kesehatan dan bidang prioritas lainnya.

“Mari kita bergandengan tangan bersama- sama untuk mewujudkan Dharmasraya mandiri dan berbudaya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pejabat Bupati Dharmasraya Periode 2004- 2005, Asrul Syukur, menilai selama kepemimpinan Sutan Riska Kabupaten Dharmasraya sudah mantap, dan hendaknya tetap dilanjutkan.

“Selaku anak muda, Sutan Riska berhasil memimpin dan membangun Kabupaten Dharmasraya dengan sungguh- sungguh. Dalam kondisi sekarang, posisi Sutan Riska sangat pas dalam memimpim Dharmasraya,” kata bupati pertama Dharmasraya itu.

Pos terkait