Lupakan Kekalahan, Semen Padang Siap Taklukkan Persipura

  • Whatsapp
Eduardo Almeida. (spmo)

 

PADANG – Laga seru dan menarik diprediksi bakal tersaji di Stadion H. Agus Salim, Padang Kamis (24/10) petang antara tuan rumah Semen Padang FC kontra Persipura Jayapura. Kedua tim sama-sama targetkan poin penuh.

BACA JUGA

Sehari jelang laga kedua pelatih mulai menebar ancaman. Eduardo Almeida pelatih Semen Padang FC bertekad tak ingin lagi kalah lagi dikandang dan kembali keluar dari zona degradari.

Sementara itu Jacksen F. Tiago pelatih Persipura Jayapura optimis bakal menghambat asa dan motivasi sang rival untuk menang karena ia dan anak asuhnya datang ke Padang untuk poin penuh.

Laga sengit pekan ke 24 itu juga diprediksi berlangsung menarik karena didukung dengan kondisi lapangan dan rumput stadion yang dinilai sudah jauh lebih baik pasca dilakukan perawatan.

Bagi kabau sirah julukan SPFC kekalahan atas Madura United FC lalu telah dilupakan dan kurang maksimalnya penyelesaian akhir telah dibenahi dan diperbaiki.

Kendati demikian Eduardo menilai laga nanti merupakan pertandingan sulit, maka dari itu ia telah menyiapkan skema guna mengantisipasi keagresifan tim berjuluk mutiara hitam dari timur itu.

Saat ini Persipura Jayapura bertengger di posisi 7 klasemen sementara dengan poin 34, sementara Semen Padang saat ini berada zona berbahaya dengan 22 poin.

Muhammad Rifqi, pemain bertahan SPFC yang mendampingi Eduardo kemarin berharap ia dan kolega bakl bisa merealisasikan target tiga poin karena itu ia bertekad tak akan kalah lagi di kandang denga cara bermain maksimal.

“Kami akan berikan yang terbaik untuk tim Semen Padang FC. Sedikit banyak saya paham dan tahu strategi yang kerap digunakan Jacksen F Tiago karena pernah bersama selama dua tahun, informasi ini sudah dikomunikasikan dengan pelatih semoga akan membantu,” katanya.

Sementara itu, tim tamu Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Ferreira Tiago mengungkapkan anak asuhnya sudah siap untuk hadapi tim tuan rumah. Ia juga mengaku senang kembali ke Padang.

“Rumput stadion sudah lebih bagus, semoga besok pertandingan enak dan menarik. Sepanjang saya ke Padang, ini kondisi rumput paling bagus,” pujinya.

Pemain Persipura Jayapura, Muhammad Tohir juga mengatakan bahwa ia mewakili rekan-rekan timnya sudah siap curi tiga poin di Padang. “Kami akan curi tiga poin dan pulang dengan poin penuh itu,” jelasnya.

Laga sengit itu bakal bergulir pukul 16.00 Wib. (rahmat)

BERITA TERKAIT