Luna Maya tak Nyangka Pengalengan Dingin Hingga Minus 7

  • Whatsapp
Luna Maya. (*)

JAKARTA – Artis Luna Maya mengatakan,  pengalaman  menjalani  syuting film Rumah Kentang The Beginning di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, lebih menyeramkan ketimbang bertemu hantu.

“Itu pengalaman hidup dan mati (syuting) di Pengalengan, lebih mengerikan dari hantu itu sendiri,” kata Luna Maya, saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Bagi Luna Maya, tantangan yang paling berat adalah harus melawan dingin yang luar biasa saat menjalani  proses syuting di Pangelangan. Bahkan dia harus menahan dingin hingga minus 7 derajat dengan pakaian yang minim.

“Perkebunan kentang itu ada di kaki gunung dinginnya minus tujuh hingga minus lima, super dingin. Dengan baju yang minim pula, karena saya nggak menyangka di Pengalengan bakal sedingin itu,” cerita Luna Maya.

“Saya sampai bilang saya nggak mau nginep (di sana). Selama di mobil saya nggak nyalain AC sampai di Jakarta, kaki saya masih beku. Itu pengalaman lebih horor dari ketemu setan,” katanya.

Dalam film garapan Rizal Mantovani ini, Luna Maya memerankan karakter Sofie. Luna bilang apabila karakter Sofie merupakan seorang ibu rumah tangga yang senang menulis novel mistis. Nantinya Luna akan beradu akting dengan Christian Sugiono.

“Sofie itu seorang ibu rumah tangga, dan dia illustrator. Sofie sama Adrian (Christian Sugiono) adalah seorang penulis novel misteri,” ungkap Luna Maya.

Film Rumah Kentang The Beginning  rencananya akan tayang pada November 2019 mendatang. Selain Luna Maya dan Christian Sugiono, film garapan Rizal Mantovani ini akan diperankan oleh Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi dan lainnya. (dudung)

  • Whatsapp

Berita Terkait