Luka di Kepala, Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Pingsan di Kubung

  • Whatsapp
Seorang perempuan ditemukan tergeletak pingsan di depan kedai buah di kawasan Koto Baru, Kubung, Kabupaten Solok, Jumat (23/3/2018). (rusmel) 

AROSUKA – Warga Jorong Simpang, Nagari Koto Baru, Kubung, Kabupaten Solok geger, menyusul ditemukan seorang perempuan paruh baya tanpa identitas tergeletak pingsan di depan kedai buah di kawasan itu, Jumat (23/3). Korban ditemukan warga dalam kondisi luka robek di bagian belakang kepala dan masih mengeluarkan darah segar.

Informasi yang didapat Singgalang menyebutkan, korban ditemukan pertama kali oleh Susi Melfita (47), pemilik kedai buah sekira pukul 07.00 Wib pagi.

Bacaan Lainnya

Susi kaget ketika hendak membuka kedai buah miliknya. Ia melihat seseorang dalam posisi seolah tertidur di atas tempat pajangan buahnya. Susi nyaris menjerit ketika mengetahui pada bagian kepala perempuan tersebut mengalir darah segar.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kapolsek Kubung AKP  Afdimon mengaku, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Pihaknya juga telah menghubungi Dinas Sosial untuk membantu perawatan korban. “Korban masih belum bisa diajak bicara,,” kata Afdimon. (rusmel)

 

Pos terkait