Logistik Pilkada di Solsel Telah Didistribusikan ke Seluruh TPS

  • Whatsapp
Anggota KPU Solok Selatan, Andi Andrawan Putra, disaksikan Ketua Bawaslu Solok Selatan, M Ansyar, melakukan pengecekan logistik pilkada, Selasa (8/12) di gudang KPU Solsel di Padang Aro.rifki

SOLOK SELATAN – Pada H-1 pencoblosan di Solok Selatan, puluhan truk dikerahkan KPU untuk pendistribusian alat kelengkapan TPS.

Data dari KPU Solok Selatan, logistik yang mesti didistribusikan untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan tahun 2020 dan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar 2020 adalah sebanyak 922 kota suara, 1.383 bilik suara dan ribuan formulir serta alat kelengkapan lain, didistribusikan ke 461 TPS di 11 kecamatan di Solok Selatan.

Bacaan Lainnya

Anggota KPU Solok Selatan, Andi Andrawan Putra, Selasa (8/12), mengatakan, hari ini merupakan batas waktu pendistribusian logistik sampai ke TPS.

Mengingat masifnya waktu, untuk mengefisienkan kerja, KPU Solok Selatan mendatangkan petugas PPK dan PPS ke gudang logistik KPU Solsel untuk memastikan pendistribusian alat kelengkapan TPS sesuai kebutuhan.

“Logistik yang telah disortir, lansung dipastikan jumlah dan kondisinya oleh PPK dan PPS bersangkutan,” Andi Andrawan Putra, di Padang Aro.

Pihaknya optimis target pendistribusian logistik bisa tuntas sesuai jadwal. “Sejauh ini, tidak ditemukan kendala berarti,” katanya.rifki

Pos terkait