Liburan, Talago Rindu Water Park Ramai Diserbu Pengunjung

  • Whatsapp
Talago Rimbun Water Park. (ist)

PULAU PUNJUNG – Pasca diresmikan wahana bermain ” Talago Rindu Water Park (TRWP) di Jorong Talago Permai, Nagari Sungai Rumbai, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, oleh Bupati Sutan Riska beberapa bulan lalu, kinidiserbu pengunjung yang datang dari dalam dan luar daerah.

Seperti yang dikatakan Ratna salah satu pengunjung dari Bungo. Katanya, di TRWP airnya sangat jernih dan tempatnya asri. Anak anak juga senang bermain, sembari berenang. Pemandangan juga indah yang dihiasi pernak pernik.

Komisaris TRWP Sungai Rumbai, Suardi, Selasa (25/11) mengatakan, saat ini TRWP sedang melakukan pengembangan. Untuk saat ini, baru memiliki dua kolam, satu kolam renang anak-anak dan yang satu lagi diperuntukan bagi remaja. Dalam waktu dekat ini juga akan dibangun kolam renang khusus bagi dewasa yang berstandar nasional.

” Direncanakan kolam renang dewasa ini, akan kita buat kusus untuk pembinaan bagi para atlet renang. Hal ini, bertujuan bagi mereka pencinta olah raga renang bisa berlatih ditempat ini. Sebab, ini merupakan salah satu masukan dari masyarakat, dan pelaku renang itu sendiri,” akunya.

Lebih jauh dikatakan mantan Walinagari Koto Besar itu, sampai saat ini terus melakukan pengembangan dalam rangka perbaikan untuk menarik pengunjung. Tak hanya itu fasilitas lainnya semisal dikolam remaja dan anak-anak juga dilengkapi dengan tempat seluncuran, dan permainan air lainnya.

Selain itu, mushalla dan WC serta lokasi parkir para pengunjung juga sudah disediakan. Sementara harga karcis masuk juga terjangkau bagi pengunjung hanya Rp10 ribu saja /orang. (Fery Piliang)

 

Pos terkait