Libur Lebaran, Wisatawan Padati Mifan

oleh -403 views
Pengunjung tengah menikmati permainan air di kolam ombak Mifan Water Park Padang Panjang, Sabtu (8/6) lalu. (Jasriman)

PADANG PANJANG – Libur lebaran yang cukup panjang dimanfaatkan masyarakat Sumatera Barat dan provinsi tetangga tak hanya bersilaturahmi dengan sanak saudara. Tapi mereka juga menyambangi berbagai objek wisata di Ranah Minang ini

Di Padang Panjang, Mifan Water Park Silaing Bawah masih menjadi salah satu objek wisata paling diminati wisatawan pada libur Idul Fitri 1440 H. Pengunjung tidak hanya dari kabupaten/kota di Sumbar, tetapi juga dari sejumlah daerah di Riau, Jambi, Bengkulu dan Sumut.

“Alhamdulillah pengunjung ramai sekali. Kondisi ini sudah berlangsung sejak hari kedua lebaran,” kata Deded, salah seorang unsur manajemen Mifan, Sabtu (8/6).

Dengan harga tiket Rp50 ribu/orang, pengunjung bisa menikmati berbagai arena permainan air di objek wisata itu, antara lain kolam ombak, slide tower, kolam anak dan sejumlah permainan lainnya.

Pengunjung Mifan tidak hanya yang sekedar menikmati arena permainan, tetapi juga banyak yang sekaligus menginap di cottage dan rumah gadang yang ada di objek wisata tersebut. Pengunjung yang menginap sudah ramai sejak hari pertama lebaran.

Sejumlah pengunjung mengaku senang dan puas menikmati liburan di Mifan.

“Saya datang bersama keluarga, kami semua 8 orang. Asyik dan menyenangkan, anak-anak puas,” kata Rusdi, pengunjung dari Sijunjung.¬†Ramainya pengunjung turut membawa berkah bagi para pedagang makanan dan penyedia jasa sewa tikar. ¬†(jas)

Loading...