Libur Lebaran, KAI Sumbar Tambah Satu Gerbong

oleh -538 views
Situasi Penampungan Udara di Air Sekarang beberapa saat yang lalu. (Rian)

PADANG – Diprediksi akan mengalami lonjakan penumpang pada libur Lebaran 2019, PT KAI Divre II Sumatera Barat akan menambah satu gerbong pada setiap tujuan dan mengubah satu rute keberangkatan guna memberikan pelayanan terbaik kepada calon penumpang nantinya.

Manager Operasi PT KAI Divre II Sumatera Barat Roeslan mengatakan, Lebaran 2019 nanti  diprediksi akan ada lonjakan penumpang, karena itu nantinya gerbong di setiap rute tujuan akan ditambah satu gerbong, kecuali yang dari BIM dan Lembah Anai, karena model kereta tersebut jenis train set, begitu juga dengan jadwal keberangkatan, ditambah satu kali dari keberangkatan biasanya.

“Sedangkan Tarif Lebaran 2019 kini tidak mengalamai kenaikan melainkan sama dengan harga sebelum lebaran,” ungkapnya kepada, Minggu (19/5/2019).

Sedangkan untuk sisi pengamanan, PT KAI Divre II Sumatera Barat akan bekerja sama dengan pihak TNI dan Polri dalam mengamankan angkutan Lebaran 2019 kini.

“Pengamanan internal akan ada Polsus Kereta Api, security, sedangkan untuk pengamanan Stasiun dan jalur ada dari TNI dan Polri,” tambahnya. (rian)

Loading...