Laporkan Orang Baru Dengan Prilaku Mencurigakan

  • Whatsapp
Gubernur Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Ihsan Taruko I Minggu, (20/5). Ist

PADANG– Malam kelima Ramadhan Gubernur Sumbar Prof. Irwan Prayitno bersilaturrahim dengan jamaah Masjid Nurul Ihsan Taruko I Minggu, (20/5).

Dalam arahannya, gubernur menekankan agar masyarakat peduli dengan lingkungan. Kebersamaan masyarakat didalam menjaga isu-isu sosial dan keamanan, akan memperkecil gangguan keamanan. Semakin bersatu masyarakat, maka semakin kecil kemungkinan faham yang tidak benar berkembang di tengah masyarakat.

Read More

“Kalau ada orang-orang baru yang bergelagat mencurigakan, coba dekati secara persuasif dan atau segera laporkan kepada aparat berwenang,” katanya dihadapan jemaah.

Selanjutnya, gubernur tetap menekankan agar masyarakat memanfaatkan moment Ramadhan untuk beramal sebanyak-banyaknya.

“Belum tentu kita semua yang hidup hari ini akan bertemu dengan Ramadhan tahun depan,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur juga menyerahkan bantuan sebanyak Rp20 juta yang diserahkan kepada pengurus Masjid Nurul Ihsan.

Sebelumnya, Pjs Walikota Padang Alwis mengucapkan terima kasih atas kedatangan gubernur dan berharap bantuan dari Pemprov Rp20 juta, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Turut mendampingi Tim I Safari Ramadhan Kakanwil Kemenag Prov Sumbar, Asisten III Setda Prov Sumbar Nasir Ahmad, GM Pelindo, Kadis PU Fathol Bari, Ka Biro Humas, Plt Ka Biro Bintal dan jurnalis dari media centre Pemprov Sumbar.(*)

Related posts