Lapas, Bapas dan Imigrasi Canangkan Zona Integritas

  • Whatsapp
Kepala Lapas Kelas II A Bukittinggi Marten menandatangi pakta integritas sebagai tanda dicanangkanya komitmen untuk membagun zona integritas menuju WBK-WBBM. (gindo)

BUKITTINGGI – Lembaga Pemasyarakatan, (Lapas) Kelas IIA, Balai Pemasyarakatan (Bapas ) Kelas IIA Bukittinggi dan Kantor Imigrasi Kelas IIA Agam canangkan zona integritas menuju Wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birograsi bersih melayani (WBBM), Rabu (12/2) kemaren

Pencanagan itu ditandai dengan penandatangan komitmen bersama dan penandatanganan pakta integritas serta deklarasi kenerja tahun 2020 oleh masing masing kepala UPTD dilingkungan kementtian Hukum dan HAM Sumbar tersebut.

Baca Juga

Pencanangan yang dipusatkan di Lapas Kelas IIA Bukittinggi itu disaksikan Kepala Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Suharman, Ketua Ombudsman Sumbar, Yefri Heriani, Walikota H.Ramlan Nurmatias, Kapolres AKBP Iman Pribadi Santoso, Kepala Kejaksaan Negeri Feritas, Ketua Pengadilan Negeri serta Dandim 0304/ Agam.

Suharman mengatakan WBK-WBBM yang sebelumnya dilombakan, namun tahun ini tidak lagi dilombakan, tapi sudah diharuskan dan diwajibkan diilingkungan kementrian hukum dan Ham.

“Karena itu di seluruh UPDT dilingkungan kementrian hukum dan Ham Sumatera Barat sudah dilakukan pencanangan komitmen untuk membangun Zona integritas WBK-WBBM itu,”ujarnya. (gindo)

 

Rekomendasi