Kunjungi Posko Perbatasan Komisi II DPRD Padang Panjang Bantu Vitamin Bagi Petugas

  • Whatsapp
Ketua Komisi II DPRD Kota Padang Panjang Micko Kirstie didampingi anggota menyerahkan bantuan. (ist)

Padang Panjang-Komisi II DPRD Kota Padang Panjang mengunjungi Posko Penanganan covid-19 di batas kota Kacang Kayu, Jumat (3/4) sore. Selain untuk menyemangati para petugas, kedatangan mereka untuk menyerahkan bantuan vitamin dan suplemen bagi para petugas di posko tersebut.

Kunjungan itu dipimpin langsung Ketua Komisi II Micko Kirstie. Turut serta dalam rombongan itu sejumlah anggota Komisi II, antara lain Novi Hendri Dt. Bagindo Saidi, Puji Hastuti, Zulfikri, Riza Aditya Nugraha dan Sekretaris DPRD Zulkifli.

Menurut Micko Kirstie, dorongan semangat dan bantuan dari Komisi II DPRD itu merupakan sebuah bentuk kepedulian mereka kepada petugas yang berada di posko.

“Sama kita ketahui bahwa kerja para petugas di sini sangat sensitif, mereka akan memeriksa setiap orang yang masuk dan keluar dari Kota Padang Panjang. Untuk itu kami memberikan bantuan vitamin dan suplemen agar para petugas tetap sehat dan kuat dalam bertugas,” kata politisi Partai Nasdem itu.

Micko dan anggota Komisi II meminta para petugas di posko tersebut maupun posko lainnya tetap menjaga semangat dan kondisi kesehatan, supaya dapat menjalankan tugas itu dengan baik. “Mari sama-sama kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Padang Panjang ini,” ajak para wakil rakyat itu. (Jas)

Pos terkait