Kunjungi Arena Porprov XV

oleh
Budi Syukur salam komando dengan Handrianto dalam kunjungan selaku Ketua Dewan Penyantun KONI Sumbar, Kamis (23/11). (dede amri)

PADANG PARIAMAN-Ketua Dewan Penyantun KONI Sumbar, S. Budi Syukur di hari keempat pementasan Porprov XV Sumbar di Padang Pariaman mengunjungi arena pertandingan.

Budi Syukur yang datang tanpa didampingi pengurus lain itu, mengunjungi beberapa venue pertandingan diantaranya arena gulat di komplek pasar grosir Kasang, Lubuk Alung, senam di Sport Hall Futsal Palak Atok Kecamatan Sintoga, taekwondo di Sport Hall Bari Sicincin, serta di venue atletik di Gelanggang Pacuan Kuda Duku Banyak dan arena kodrat di GOR Nagari Sungai Asam.

Dari peninjaun Budi Syukur itu dirinya cukup bangga dengan perjuangan para atlet dalam membela kontingen masing-masing.

“Walau arena perlombaan dan pertandingan jauh-jauh dari satu lokasi ka lokasi lainnya, namun semangat para atlet patut kita banggakan,” kata Budi.

Selain dapat menyaksikan perjuangan para atlet berjuang membela daerah masing-masing, jalinan silaturahmi juga terjaga dengan para atlet serta pengurus cabor.

Seperti saat mengunjungi arena senam. Di venue yang sehari-hari dipergunakan untuk futsal itu, Budi Syukur bertemu dengan senior senam, Amin Leo.

“Lapeh taragak ambo samo Pak Amin Leo. Inilah hebatnya olahraga. Kekerabatan terjaga dan silaturahmi bisa terjaga,” kata Budi.

Atas kunjungan Budi Syukur itu, Amin Leo tentu mengucapkan terima kasih. “Bertemu teman lama tentu saya senang sekali,” kata Amin Leo.

Kemudian di arena perlombaan atletik. Budi Syukur pun sempat dinobatkan penggalungan medali bagi peraih medali.

Bahkan Budi Syukur sempat pula memotivasi atlet Asian Games asal Sumbar, Lusiana Satriani.

Selain itu juga Budi bersilaturahim dengan beberapa Pengcab PASI.

Kunjungan juga dilakukan ke venue taekwondo. Di sana Ketua Umum Pengprov TI Sumbar, Handrianto menyambut Budi Syukur.

Kedua tokoh olahraga itu pun bercengkrama dan saling lepas kangen. Keduanya pun berkesempatan makan siang bersama.

Setelah usai menggalungkan medali di arena atletik, Budi pun kembali ke Padang. (102)

Loading...