KPU Pasaman Gelar Pers Gathering dengan Insan Wartawan

  • Whatsapp
Insan Pers foto bersama dengan komisioner KPU Pasaman.(hen)

LUBUK SIKAPING – Dalam rangka mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman gelar pers gathering sebagai bentuk silaturrahmi dengan insan pers, di aula wisata Linjuang Lubuk Sikaping, Kamis(13/8).

Sekretaris KPU Pasaman, Yuliardi mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah membantu mempublikasikan kegiatan KPU Pasaman sehubungan dengan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati.

Bacaan Lainnya

“Suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lalu di Pasaman salah satunya tidak terlepas dari peran media yang telah memberikan informasi kepada masyarakat, mulai dari tahapan sampai hingga proses pelantikan” terang Yuliardi.

Sementara itu, Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi menyampaikan pada Pilkada 2015 lalu, partisipasi masyarakat Pasaman hanya mencapai 65 persen. Untuk Pilkada 2020 KPU Pasaman menargetkan sekitar 77 persen.

Untuk itu lanjut Rodi Andermi, KPU mengharapkan peran media dalam membantu mempublikasikan kegiatan dan tahapan tahapan yang akan dilaksanakan kedepannya.(hen)

Pos terkait