KPU Padang Siapkan Logistik Jelang Pemilu

oleh -2.354 views
Komisi Pemilihan Umum. (progres)
PADANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang tengah mempersiapkan diri jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Salah satunya menyiapkan logistik keperluan Pemilu. Bagian Logistik KPU Kota Padang saat ini sedang melakukan pengemasan alat-alat yang dibutuhkan nanti pada saat pemungutan suara.
Kasubag Umum dan Logistik KPU Kota Padang, Iwan Perdana menyebutkan untuk logistik alat coblos berupa paku dan alat lain yang terkait dengan penyelenggaraan, langsung diset sesuai kebutuhan dan sedang dipack di gudang penyimpanan KPU.
Hal tersebut dilakukan karena nanti menjelang hari H pemilu apabila logistik belum siap tentunya tidak bisa dilaksanakan Pemilu 2019.
“Saat ini kita sudah bisa memastikan semua kebutuhan untuk logistik dalam penyelenggaraan pemilu di Kota Padang terpenuhi demi kelancaran dan suksesnya pemilihan umum serentak 2019 dan sampai saat ini logistik KPU Kota Padang Aman dan terkendali,” ujarnya
Dia mengatakan, hal itu perlu disampaikan kepada publik bahwa kebutuhan perspektif logistik di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dimaksud seperti bilik suara, kotak suara, segel, alat coblos TPS dan surat suara. (bambang)
Loading...