KPU Padang Gelar Jalan Sehat Sosialisasikan Pilkada 2018

PADANG – Untuk mensosialisasikan penyelenggaraan Pilkada Padang 2018, KPU Padang kembali mengadakan jalan sehat pada Sabtu (14/4) mendatang.

Dan sejak kemarin, Rabu (11/04) kantor KPU mulai ramai dikunjungi oleh warga Kota Padang yang ingin mengikuti kegiatan gerak jalan sehat tersebut.

Sekretaris KPU Padang Lucky Dharma Yuli Putra mengatakan, kunjungan yang dilakukan warga Kota Padang ke Kantor KPU Kota Padang yang beralamat di Jl. Syeh Umar Khalil No. 42A Lapau Baanjuang, Gunung Sarik Kuranji Padang, adalah untuk melakukan pendaftaran secara langsung dan ingin mendapatkan t-shirt yang disediakan oleh panitia gerak jalan sehat beserta kupon nomor undian yang nanti akan dilakukan pengundian nanti pada acara gerak jalan.

Pelaksanaan acara gerak jalan yang diselenggarakan oleh KPU Kota Padang dengan tema “SUKSESKAN PILWAKO PADANG PADA TANGGAL 27 JUNI 2018” , yang akan demulai pada pukul 06.30 WIB. Kegiatan ini gratis untuk umum dan semua golongan, jenis kegiatan terdiri dar Jalan sehat, performe music yang dimeriahkan oleh penampilan SI BUSET, sosialisasi pemilu dan pengundian doprize.

“Kegiatan acara gerak jalan sehat akan di mulai (Star) dari Kantor Gubernur Sumatera Barat menuju Jl. Jenderal Sudirman terus ke Jl. Ujung Gurun dan Jl. Veteran, Jl. A. Yani dan berakhir di Kantor Gubernur Sumatera Barat kembali (Finish),” pungkasnya.(bambang)

Loading...