KPU Dharmasraya Siap Jalin Komunikasi dengan Wartawan

oleh -265 views
Jumpa pers KPU dengan insan pers di media center KPU  Dharmasraya. KPU menerima kritikan pedas para kuli tinta. (fery piliang)

PULAU PUNJUNG – Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Dharmasraya siap menjalin hubungan lebih harmonis dengan wartawan. Diharapkan hubungan terjalin itu sebagai suksesi pemilihan kepala daerah 2020.

“Kami mungkin ada khilaf. Terkadang rekan pers tidak terlayani dengan baik. Untuk itu mohon maaf,”kata Komisioner Doni Kartago, Kamis (15/8) saat jumpa pers antara KPU dengan sejumlah awak media, Kamis (15/8).

Soal kerjasama dengan media KPU berusaha mencarikan jalan keluarnya. Selama ini memang diakui, anggaran penyelenggraan pemilu terbatas, membuat beberapa kegiatan tidak terakomodir.

Komisioner lainnya Adriadi menambahkan, KPU siap meningkatkan komunikasi dengan wartawan. “Ke depan mungkin informasi akan kita berikan bias melalui  whatsapp,” imbuhnya.

Maradis Ketua KPU ,juga menambahkan , KPU akan terbuka memberikan informasi. KPU pada tanggung jawab sehingga tidak merugikan masyarakat. (Fery piliang)

 

Loading...