KPRI Kemenag Solok Salurkan THR Lebih Awal

  • Whatsapp
Pengurus KPRI Kantor Kemenag Kabupaten Solok mulai menyalurkan THR bagi anggotanya. Pada Ramadan 1439 H ini, ada Rp525.840.000 dana THR yang diberikan kepada 506 anggota. (Waitlem)

SOLOK – Koperasi Pegawai Negeri Indonesia (KPRI) Kantor Kemenag Kabupaten Solok bagikan THR (Tunjangan Hari Raya) bagi semua anggota.

THR mulai disalurkan sejak pertengahan Ramadan (31/5) kepada anggota. Pemberian THR ini lebih cepat dari jadwal biasa, 10 hari menjelang lebaran.

Muat Lebih

“Kita ingin memberikan layanan terbaik kepada semua anggota,” ujar Ketua KPRI Kantor Kemenag, H. Fuadi Nawawi kepada Singgalang, Kamis (31/5). Bagaimanapun tumbuh kembangnya koperasi ini berada di tangan anggota. Karena itulah, pengurus berusaha memberikan layanan terbaik kepada para anggota.

Koperasi ini, jelas Fuadi Nawawi, yang merupakan Kasubag TU Kantor Kemenag Kabupaten Solok, beranggotakan 506 orang, yang terdiri atas ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Solok, ASN Pengadilan Agama Koto Baru, Pensiunan Kemenag dan Pengadilan Agama serta keluarga dari ASN dari kedua kantor yang dahulu satu departemen ini.

“Modal koperasi sudah mencapai Rp6 miliar lebih,” tambah Fuadi. Pada Ramadan 1439 H ini total THR yang diberikan kepada anggota mencapai Rp525.840.000. Anggota yang memiliki waktu datang ke sekretarian KPRI ini, sudah bisa mengambil THR. Pengurus akan melayani anggota selama jam kantor. (waitlem)

 

Pos terkait