KPK Datangi Pemko Solok, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

SOLOK – Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra bersama jajaran menerima kunjungan Tim Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia ( KPK RI) yang dipimpin Koordinator tim Arief Nurcahyo.

Kunjungan tim KPK, Rabu(29/9) bertempat di ruang kerja walikota dan berlanjut ke Aula Bappeda membahas sejumlah hal yang dianggap penting terkait penyelenggaraan pemerintahan yang bersih bebas dari korupsi.

Koordinator Tim KPK, Arief Nurcahyo dalam pertemuan itu menyampaikan tiga agenda pokok yang dibawa ke daerah termasuk dalam kunjungannya ke Solok.

Tiga agenda utama yang dibawa KPK untuk diimplementasikan didaerah diantaranya monitoring dan evaluasi rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi. KPK akan memberikan sosialisasi dan pembekalan terkait dengan aksi dalam pemberantasan korupsi di DPRD Kota Solok.

Lalu melihat pelayanan publik di Kota Solok, strategi dan pengoptimalan daerah di masa pandemi dalam rangka menjaga dan memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah.

“Kami berharap pemerintah Kota Solok terhindar dari korupsi” ungkapnya.

Ramadhani Kirana Putra dalam kesempatan itu mengucapkan Terima kasih atas  kunjungan tim KPK.

Dia berharap kunjungan KPK dalam memberikan arahan dan petunjuk kepada daerah dalam upaya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih bebas korupsi dapat berlanjut.

”Dengan arahan dan masukan yang bapak berikan tentunya sangat berarti sekali bagi kami daerah berarti bagi kami di daerah, ” tutupnya. (oky)

  • Bagikan