Korban Tabrak  Lari, Pria Tua Tewas  di Jalan Raya

  • Whatsapp
Ilustrasi. (*)

LUBUK SIKAPING – Pria lanjut usia ditemukan tewas di Jalan Raya Kawasan Cagar Alam Rimbo Panti, Kecamatan Panti, Selasa (15/5). Pria yang diketahui merupakan masyarakat Salibawan Nagari Sundata Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman bernama Gusrizal (54) itu disinyalir merupakan korban tabrak lari.

Kasatlantas Polres Pasaman, Iptu Fion Joni Hayes menjelaskan, dari lokasi ditemukannya jenazah korban ditemukan sepeda motor Honda Beat BA 3818 DM dalam kondisi ringsek.

Bacaan Lainnya

“Dari keterangan saksi, kejadian ini berawal korban datang dari arah Lubuk Sikaping menuju arah Panti dan sesampainya di TKP yang merupakan jalan tikungan ke kiri mengambil jalan ke tengah hendak mendahului kendaraan di depannya. Saat bersamaan datang kendaraan diduga adalah medium truk menabrak korban dan kemudian melarikan diri setelah kejadian dari arah Panti,” terangnya.

Dijelaskan Fion, saat kejadian korban langsung terpental ke sisi lain, sehingga korban  menderita luka-luka dan nyawa korban tidak bisa ditolong.

“Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Panti,” tukas Fion. (can)

Pos terkait