Konsep Baru MeeNUM Indonesia, Jadi Tempat Nongkrong Baru di Padang!

PADANG – PT Pesona Minuman Indonesia, perusahaan pemegang merek MeeNUM meluncurkan tampilan baru dengan menghadirkan konsep kekinian yang secara simbolis dilakukan di outlet MeeNUM Galaxy, Bekasi, Kamis (17/11).

Tidak hanya di Bekasi, konsep baru MeeNUM juga telah hadir di Padang sebanyak 4 outlet, yang tersebar di daerah Anduring, Gajah Mada, Kalawi, dan Siteba.

Hadirnya tampilan dan konsep baru kekinian ini merupakan bagian dari upaya MeeNUM dalam membangun relevansi dan kedekatan dengan target konsumennya yang didominasi oleh anak muda rentang usia 15-22 tahun.

Chief Business Development Officer MeeNUM Indonesia, Selva Marsentiani mengatakan, “Warna ungu pada tampilan baru MeeNUM merepresentasikan semangat, kreativitas dan ambisi yang tentunya sesuai dengan karakteristik anak muda.

Warna ungu diaplikasikan pada logo, interior dan exterior outlet, digital asset seperti website dan instagram, serta product material, sehingga menghadirkan identitas baru MeeNUM yang lebih menyenangkan dan menarik” ujar Selva.

Pada konsep barunya, MeeNUM menghadirkan layanan ‘dine in’ dengan menyediakan fasilitas WiFi sebagai tempat yang nyaman bagi para anak muda untuk menghabiskan waktu dalam melahirkan ide-ide kreativitas, maupun sebagai sarana yang menyenangkan bagi anak muda yang gemar berkumpul bersama teman-teman sebagai bagian dari gaya hidup saat ini.

“Dengan disertai desain outlet yang kekinian dan instagramable, konsep baru MeeNUM dapat memberikan pengalaman yang unik dan baru bagi para anak muda yang ingin menikmati kesegaran minuman kekinian dari MeeNUM dan pada saat yang sama dapat memenuhi kebutuhan konten sosialnya.” Tambah Selva.