Komunitas Sepeda Motor NMax Riders Silaturahmi ke Dharmasraya

  • Whatsapp
Sejumlah awak komunitas sepeda motor NMax Riders Kota Padang berpose bersama dengan keluarga keluarga besar Syafri Piliang di Sungai Rumbai. (Fery Piliang)

PULAU PUNJUNG – Sejumlah anggota komunitas sepeda motor NMax Riders Kota Padang menjambangi kediaman Engga Alfani dan Reza Muliani Safitri di Jorong balai timur , Nagari Sungai Rumbai Timur, Kecamatan Sungai Rumbai, Dharmasraya, Minggu (25/10).

Kedatangan mereka dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus melihat kelahiran anak perama dari pasangan suami istri Engga Alfani dan Reza Muliani Safitri yang lahir pada Minggu (18/10) di rumah sakit buah hati Bungo, Jambi.

Bacaan Lainnya

Reza Muliani Safitri ini merupakan anak kedua dari empat orang bersaudara, anak kandung dari Ketua PWI Dharmasraya Syafri Piliang – Desni. .

Seperti yang dikatakan Syafri Piliang, ini merupakan cucu pertama. Ia bahagia sudah menimang cucu yang sudah mengantongi nama Zia Alisha Alfani yang memiliki arti cahaya yang dilindungi Tuhan.

Di tempat yang sama ketum NRKP (NMax Raider kota Padang) Diky Abak yang didampingi penasihat Herianyanto, Dantes, Manaldi beserta anggota komunitas lainnya, kedatangannya ke Dharmasraya merupakan salah satu kegiatan sosial dari komunitas. ” Tujuannya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar sesama komunitas sepeda motor NMax,” tukasnya.

Wali Nagari Sungai Rumbai Timur Arisman, Bagindo Sutan ,S,sos, direktur PT BPR/LPN Sungai Rumbai H. Parman, Pimpinan rumah makan sinar ombilin (SON) H. Armis Sutan Bagindo serta keluarga besar lainya juga turut hadir dalam hajatan itu.

Arisman juga mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama dari Syafri Piliang /Desni. (Fery)

Pos terkait