Transaksi Non-Tunai, Kolam Renang Teratai Resmi Gunakan TapCash BNI

  • Whatsapp
Walikota Padang Mahyeldi saat berbincang dengan Head Of Network and Service BNI Wilayah Padang Iwan Affandi, Senin (11/11).(rahmat zikri)

PADANG – Menuju Padang smart city, Kolom Renang Teratai di Kawasan Gor. H. Agus Salim, Padang mulai terapkan pembayaran non-tunai teknologi kartu pintar. Kartu pintar itu bernama TapCash BNI.

Penggunaan perdana TapCash BNI ditandai Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah bersama Wakil Walikota Padang Hendri Septa serta Head of Network and Service BNI Wilayah Padang Iwan Affandi dengan menempelkan kartu pada mesin di pintu masuk Kolom Renang Teratai Padang, Senin (11/11).

“Dengan diterapkannya TapCash BNI ini Kota Padang telah maju satu langkah lagi menuju smart city. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dan masyarakat juga semakin merasakan kemudahan dalam setiap transaksi,” katanya.

Head of Network and Service BNI Wilayah Padang Iwan Affandi kepada awak media menjelaskan bahwa penggunaan TapCash BNI sebelumnya juga sudah ada di Kolom Renang UNP dan Christine Hakim Idea Park.

“Pengunjung bisa mendapatkan kartu TapCash BNI di pintu masuk kolom renang dengan harga 20 ribu untuk regular. Untuk isi ulang minimal 10 ribu dan maksimal 2 juta, semoga ini akan semikin memudahkan masyarakat dan membantu Pemko dalam hal peningkatan pendapatan daerah,” ungkapnya.(rahmat)

Pos terkait