Kodim 0308 Pariaman Berbagi Pabukoan ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Letkol Czi Titan Jatmiko

PARIAMAN – Insyaallah, Kamis (6/5) sore nanti, Kodim 0308/ Pariaman akan membagikan takjil ke Panti Asuhan Aisyiah dan Pondok Pesantren (Ponpes ) Nurul Abbas. Jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 95 kotak.

Dandim 0308/Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko melaluhi Pasi Intel, Lettu. Inf. Syahrumsyah mengatakan pemberian takjil atau pabukoan ini langsung diantarkan ke lokasi. “Kami tidak membagikan di jalan dengan sasaran masyarakat yang lewat, tapi diantar langsung ke lokasi yang ditentukan,” ucapnya, Rabu kemarin.

Read More

Hal ini dilakukan, menghindari kerumunan di masa pandemi Virus Covid-19. Juga menghindari jangan muncul klaster di Kota Pariaman. Pemerintah telah berusaha sedemikian rupa untuk menekan penyebaran virus Covid-19 ini.

Disebutkannya, untuk mengantarkannya akan dilakukan Dandim 0308/ Pariaman, Letkol Czi Titan Jatmiko didampingi beberapa Pasi di Kodim.

Selanjutnya, dengan ada kegiatan berbagi berupa pemberian takjil di bulan penuh berkah ini, hendaknya dapat membantu anak- anak Panti Asuhan dan Pondok pesantren yang telah ditentukan dalam berbuka di hari tersebut.

Dikatakannya, banyak Takjil yang diantarkan nanti ke tempat yang telah ditentukan tersebut, berdasarkan banyaknya anak anak dan pembina. Dengan adanya pemberian takjil ini, hendaknya ada manfaatnya bagi yang menerima, begitupun bagi yang memberi semoga mendapatkan pahala dari Allah Swt . “Semoga di tahun mendatang, kegiatan seperti ini bisa terlaksana kembali, namun dengan suasana yang lebih baik dari sekarang,” tuturnya.

Selain itu , Syahrumsyah menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bagian dari Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Kodim 0308/Pariaman dengan masyarakat, terutama anak anak Panti dan Ponpes. (agus)

Related posts