KETUM KORMI SUMBAR ARISTO MUNANDAR : Semua Harus Satu Komando

RAPAT- Ketum KORMI Sumbar, Aristo Munandar didampingi Satgas Kontingen, Amin Leo memimpin rapat lengkap kontingen di Posko Utama Hotel Duta, Kota Palembang, Jumat (1/7) pagi. (dede amri)

PALEMBANG – Ketua Umum Pengda Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumbar, Aristo Munandar berpesan kepada kontingen harus satu komando.

Pernyataan itu disampaikan Aristo Munandar saat menggelar rapat perdana lengkap di Posko Utama Kontingen Sumbar di Hotel Duta, Kota Palembang, Jumat (1/7) pagi.

Rapat lengkap perdana itu, mantan Bupati Agam dua periode itu mengingatkan seluruh komponen di kontingen saling bersinergi dan kompak dalam  bertugas selama FORnas VI Palembang.

Aristo Munandar juga menghimbau kepada panitia (KORMI) Sumbar saling berkoordinasi dengan inorga yang mandiri. “Posko inorga mandiri harus jelas, siapa komando-nya,” kata Aristo Munandar.

Wanti-wantinya Aristo Munandar itu wajar. Pasalnya, kontingen Sumbar cukup banyak yakni sekitar 400 lebih.

Dalam rapat itu juga, kesiapan kontingen mengikuti opening ceremony FORnas VI yang dipusatkan di venue dayung Jakabaring Sport City (JSC) Kota Palembang, pada Jumat (1/7) malam.

Amin Leo selaku Satgas Kontingen Sumbar menambahkan, pembukaan pukul 19.00 WIB. “Untuk opening ceremony di Venue Dayung Jakabaring Sport Center (JSC) dihadiri hanya 20 pegiat perkontingen,” ujar Amin Leo melaporkan.

Urutan defile Sumbar, di posisi 32 dari 34 provinsi yang ambil bagian. “Ya, hasil gladi bersih kemarin, kontingen kita di urutan 32 dari 34 provinsi,” kata Hendrinal, salah seorang ofisial kontingen. (102)